Ciri Ciri Pederita Asam Urat


Ciri Ciri Pederita Asam Urat Pernahkah anda merasakan gejala ngilu, kesemutan, dan nyeri pada sendi anda? Tahukah anda bahwa rasa tersebut merupakan gejala asam urat atau ciri asam urat. Tidak sedikit orang dewasa, entah laki-laki maupun perempuan, kerap merasakan hal itu. Bisa jadi, rasa tersebut merupakan dampak dari pola hidup waktu muda kita yang tidak mengontrol pola makan. Merasa masih muda, makanan yang dimakan selalu mengandung purin tinggi. Ternyata purin jadi penyebab asam urat.

Penyakit yang merusak persendian manusia dikenal dengan asam urat. Ya, penyakit ini kerap kali menyerang orang dewasa, yang berusia 40 tahun ke atas. Penderita asam urat apabila sedang kumat,  rasa sakit terasa begitu dasyat. Soalnya yang diserang terletak pada sendi-sendi tubuh.

Gejala Ciri Asam Urat dan Penyebab Asam Urat

Kebiasaan makan makanan yang mengandung purin tinggi bisa menyebabkan asam urat. Dalam pandangan medis, purin merupakan penyebab asam urat. Maka dari itu, apabila anda tidak ingin terkena asam urat, sebaiknya hindari konsumsi jenis makanan mengandung purin tinggi, seperti jeroan.

Boleh saja kita memakan jeroan, akan tetapi jangan terlalu berlebihan. Dampak dari jeroan sendiri sangat mudah menyerang sendi seseorang manakala menginjak usia dewasa. Bila sekarang masih tahap muda, kadar konsumsi jeroan yang kandungan purinnya sangat begitu tinggi, sebaiknya sewajarnya saja. Jika tidak, makanan ini akan jadi penyebab asam urat anda.

Asam Urat adalah sisa dari metabolism zat purin yang berasal dari suatu makan, yang sudah ditelan dan masuk kedalam tubuh. Sedangkan purin sendiri bararti zat yang asalnya dari mahluk hidup yang ada di bahan makanan. Makanan yang anda makan, misalnya jeroan, di dalam kandungan makanan itu terdapat zat purin, yang apabila menumpuk terlalu banyak, maka jadi penyebab asam urat.

Purin yang masuk ke dalam tubuh kita akan keluar melalui kotoran. Purin tersebut keluar manakala kadarnya tidak terlalu tinggi. Jika purin begitu banyak menumpuk melebihi kadar normal, maka tubuh akan kesulitan membuangnya, yang terjadi kemudian adalah terjadinya pembengkakan pada sendi-sendi.

Bagi yang sudah terkana asam urat, cara mengobati asam urat agar tidak semakin menjalar adalah dengan meninggalkan makanan yang mengandung purin tinggi. Apabila anda suka makan jeroan, maka sebaiknya tinggalkan jeroan tersebut. Apabila anda suka makan udang, cumi, dan sejenisnya, maka sesegera mungkin hindari makanan itu. Dengan cara seperti itu, berarti anda sama halnya sudah mengobati asam urat secara alami.

Bagi yang belum terkena asam urat, bisa belajar dari yang sudah terkana, dengan cara mengindari makanan yang dilarang bagi penderita asam urat. Sebab mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Gejala Asam Urat

Bagi anda yang belum mengalami sakit asam urat, sebaiknya simak ciri-ciri asam urat atau gejala asam urat berikut ini. Sedangkan yang sudah, tidak masalah, untuk memastikan, kalau anda memang benar-benar mengalami asam urat. Sebab gejala asam urat kadang tidak kita sadari, karena gejalanya begitu sepele, seperi kesemutan, nyeri, ngilu dan lain-lain. Padahal kita bisa saja nyeri atau kesemutan kerena sebab duduk, memikul benda berat, yang kemudian bila sendi terasa ngilu adalah hal yang biasa.
  • Persendian terasa ngilu, nyeri, terasa kesemutan, dan bahkan sampai bengkak dan kemerahan karena asam urat sudah muradang.
  • Pada malam atau pagi hari persendian terasa nyeri, ini bisa jadi gejala asam urat
  • Nyeri pada persendian secara ber-ulang-ulang
  • Nyeri terjadi pada persendian kaki, tangan, tumit, serta siku
  • Nyeri yang begitu hebatnya, biasanya penderita akan kesulitan berjalan
  • Jika anda belum yakin, anda bisa memeriksakan asam urat anda ke dokter terdekat. Berapa ukuran asam urat pada tubuh anda.

Obat Tradisional Asam Urat

Penderitaasam urat, bisa juga melakukan pengobatan medis dan non medis. Kali ini, saya akan menawari anda, tentang cara pengobatan non medis, alias obat tradisional asam urat yang sangat saya rekomendasikan. Cara mengobati asam urat secara tradisional sudah banyak dilakukan nenek moyang kita zaman dulu. Dan obat asam urat alami yang saya tawarkan adalah kapsul bawang dayak, yang sudah terkenal ampuh manfaatnya, dan sudah diuji di beberapalaboratorium mengenai khasiat dari bawang dayak.

Dalam hal ini, bawang dayak sudah dikemas dalam bentuk kapsul, yang sangat mudah untuk dikonsumsi. Anda tidak perlu memasak, atau merajang lagi bawang dayaknya. Anda cukup makan saja layaknya memakan obat lainnya.

Bawang dayak ini sudah diteliti di Fakultas Kedokteran Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Sumatera Utara (USU), yang mana bisa menyembuhkan 43 penyakit, seperti kanker, jantung, stroke, darah tinggi, ginjal, asam urat, dan sebagainya.

Jika anda ingin mencoba pengobatan secara alami, anda bisa membeli kapsul bawang dayak dengan harga terjangkau dari kami.

Gejala Ciri Asam Urat dan Penyebab Asam Urat

Nama
Lian Wai [Kapsul Bawang Dayak]
Khasiat
Obat Asam Urat
Isi
65 kapsul per botol
Cara Pemakaian
Untuk pengobatan 3X sehari, satu butir kapsul tiap kali minum. Untuk kesehatan, cukup 1X sehari, satu butir tiap kali minum.
Harga
Rp.135.000,- sudah termasuk ongkir via Pos Indonesia
Kontak
085-726-942-691
Format SMS
Nama#Alamat Lengkap#Jenis Penyakit#Jumlah Pesanan
Contoh: Abdul Malik#Jl. Prof. Dr. Hamka, Ngaliyan, Semarang, Jateng, 59428#Obat Asam Urat#3 Botol
Transfer
Transaksi Via BNI. An. Muhammad Abdurrohman [0294995395]. Barang akan dikirim apabila pembeli sudah transfer lebih dahulu ke rekening kami.